Senin, 16 Maret 2015

Aktivitas d'QQ donuts di Car Free Day....

Hi donuts lover.....gimana dah pada cobain d'QQ donuts....???? Hmmm pastinya mantap yach...... pertama d'QQ donuts hadir di kota Trenggalek, open booth di Central Swalayan & Fashion, yang berada di Jl. Soekarno Hatta, Trenggalek. Kami sangat suprise ternyata respon masyarakat Trenggalek sangat memuaskan. d'QQ donuts memang kita buat istimewa dari donat-donat pada umumnya,. Kami berusaha memperkenalkan donat dengan tampilan elegan, dan rasa yang istimewa.

d'QQ donuts hadir dengan berbagai varian rasa dari tiramisu, almmond, oreo, choco cho, choco chrunch, cheese up, pink berry, green tea....dll. melihat respon yang sangat memuaskan, akhirnya kami open booth ke 2 di Plaza Kharisma Agung, Jl. P. Sudirman Trenggalek.

Kami berusaha memperkenalkan dan memasarkan d'QQ donuts ke kalayak masyarakat Trenggalek khususnya. Kami berharap produk kami bisa semakin terkenal dan makin dikenal masyarakat. Sesuai target kita untuk bisa lebih dikenal masyarakat, kami setiap hari minggu open booth di acara Car Free Day, di Alun-alun Kota Trenggalek. Alhamdulillah kami mendapat respon yang baik pula. berikut kami tampilkan beberapa aktivitas selama di acara Car Free Day.










Yukss..buruan nikmati d'QQ donuts. Semoga kehadiran d'QQ donuts menjadi favorite kalian semua. Aamiin. 

"HAVE A GREAT DONUTS DAY"

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Price donuts :
1 donut Rp 5.000,-
2 donuts Rp 10.000,-
6 donuts Rp 27.000,-

d'QQ donuts booth :
* Central Swalayan & Fashion, Jl. Soekarno Hatta, Trenggalek
* Plaza Kharisma Agung, Jl. P. Sudirman, Trenggalek. 

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Tidak ada komentar:

Posting Komentar